Headlines News :
Box 1 Image 1 Box 1 Image 1 Box 1 Image 2 Box 1 Image 3
Box 2 Image1 Box 2 Image 2 Box 2 Image 3
Box 3 Image 1 Box 3 Image 2 Box 3 Image 3
Box 4 Image 1 Box 4 Image 2 Box 4 Image 3 Box 4 Image 3 Box 4 Image 3 Box 4 Image 3
Box 5 Image 1 Box 5 Image 2 Box 5 Image 3
Home » » Cagub Gerindra Harus Bisa Swasembada Beras

Cagub Gerindra Harus Bisa Swasembada Beras

Written By DPD PARTAI GERINDRA SULAWESI SELATAN on Rabu, 08 Februari 2012 | 11.10

SEMARANG:DPD Partai Gerindra Jateng mulai mewacanakan calon gubernur (cagub) yang diusung dalam Pilgub 2013. Meski pelaksanaan pilgub masih jauh, namun Gerindra menyatakan siap mendukung cagub yang mampu mewujudkan swasembada beras, gula, dan bawang merah. Cagub dengan kriteria tersebut menjadi pilihan partai karena sejalan dengan visi dan misi Gerindra.
“Cagub Jateng yang kami pilih tentu saja harus sesuai dengan visi dan misi partai. Kami siap mendukung calon gubernur yang fokus dan mampu mewujudkan swasembada beras, gula, dan bawang merah,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid  didampingi Wakil Ketua Bidang Pemuda Olahraga Pendidikan dan Kebudayaan DPD Gerindra Jateng Dwi Yasmanto.
Menurut dia, Gerindra komitmen untuk bisa mendorong dan mengawal kesejahteraan rakyat. Bila swasembada ketiganya itu terpenuhi, maka kesejahteraan rakyat bisa meningkat. Selain itu, impor kebutuhan ketiganya pun tak perlu dilakukan. Sebagaimana diketahui, kebijakan impor sangat meresahkan petani. Misalnya, harga panenan bawang merah petani lokal bisa turun seiring dengan masuknya barang impor tersebut.
Pihaknya berencana melakukan survei elektabilitas terhadap beberapa nama-nama tokoh di Jateng. Siapa saja tokoh yang akan disurvei, hal itu masih menjadi rahasia partainya. Gerindra juga bersiap untuk menghadapi Pemilu Legislatif 2014, target kemenangan mutlak harus diraih.
Ini sebagai langkah untuk mengusung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon Presiden. Rakyat kini membutuhkan kepemimpinan yang tegas, peduli dan memahami karakter bangsa Indonesia. Selain itu juga memiliki visi dan misi membangun negara berdasarkan tipologi budaya dan geografisnya sehingga nantinya tak perlu ada impor garam, ikan, dan gula.
(suaramerdeka.com)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : edit | edit | edit | edit | edit | edit | Latebo
Copyright © 2011. DPD PARTAI GERINDRA SULAWESI SELATAN - All Rights Reserved
Template Modify by Teluk Bone Inspired Latebo
Proudly powered by Blogger